View Artikel Ilmiah

Kembali
NIM (Student Number)C1B012063
Nama MahasiswaRIZAL IMANDA SEFRIYARTO
Judul ArtikelPENGARUH CITRA MEREK, LOKASI, KEPERCAYAAN KONSUMEN, KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI ULANG BBM DI SPBU PABUARAN PURWOKERTO
AbstrakPenelitian ini berjudul “Pengaruh Citra Merek, Lokasi, Kepercayaan Konsumen, Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Minat Beli Ulang BBM di SPBU Pabuaran Purwokerto (Studi Pada Konsumen BBM di SPBU Pabuaran)”. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh citra merek, lokasi, kepercayaan konsumen, kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen terhadap minat beli ulang BBM di SPBU Pabuaran Purwokerto. Penelitian ini dilakukan dengan metode analisis data primer. Data diperoleh dari kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian diketahui lokasi, kepercayaan konsumen, dan kepuasan konsumen berpengaruh terhadap minat beli ulang sedangkan variabel citra merek dan kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap minat beli ulang BBM di SPBU Pabuaran Purwokerto. Implikasi penelitian yaitu Penelitian selanjutnya sebaiknya menambahkan variabel yang belum diteliti dalam penelitian ini seperti fasilitas, rest area, dan mini market.
Abstrak (Inggris)This research entitle “Effect Brand Image, Location, Consumer Trust, Service Quality dan Consumers Satisfaction to Fuel Oil Repurchase Intension in Refueling Station General of Pabuaran Purwokerto (a Study Fuel Oil Consumers in Refueling Station General of Pabuaran)”. This research have aimed to finding out effect brand image, location, consumer trust, service quality dan consumers satisfaction to fuel oil repurchase intension in Refueling Station General of Pabuaran Purwokerto. This research use primary data. Collective data by questionare. Multiple linear regression was used to analisys data. Base on the research conclussion that brand image, location, consumer trust, service quality dan consumers satisfaction have effect on fuel oil repurchase intension in Refueling Station General of Pabuaran Purwokerto, but brand image and service quality have not effect on fuel oil repurchase intension in Refueling Station General of Pabuaran Purwokerto. Base on the conclussion has suggested that for the future study should be add variable such as facility, rest area and mini market.
Kata KunciCitra Merek, Lokasi, Kepercayaan Konsumen, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen, Minat Beli Ulang.
Nama Pembimbing 1Dra. SRI MURNI SETYAWATI, MM.,Ph.D.
Nama Pembimbing 2Dr. RATNO PURNOMO, SE.,M.Si
Tahun2018
Jumlah Halaman30
Page generated in 0.052 seconds.